Aku, Kamu, dan Sajak-Sajak Patahku

RSS | Random | Archive

About Me

Kamu tau apa alasanku selalu ber-sajak untukmu?

karena Tulisanku adalah satu-satunya media ketika tanganku tak sanggup lagi memelukmu..

Silahkan Bertanya ☺

Tumblr I follow:

  1. Menulis membuatmu mampu mencintai jauh lebih dalam

    "Menulislah, karena menulis akan membuat kamu mampu untuk mengingat lebih keras, berusaha lebih hebat, dan memotivasi lebih sering tentang apa yg akan kamu kerjakan." - Andi Wahju R.E.

    .

    .

    Aku sudah memutuskan untuk berhenti menulis, menulis tentang apa yg aku rasa, tentang apa yg hati tak pernah bisa ungkapkan, juga tentang asa yg perlahan selalu meletup-letup dalam dada. 

    Kadang, disaat sudah terlalu banyak yg hati pendam, aku mulai tidak  sanggup untuk melahirkan sebuah kata. Hati ini terlalu letih untuk berdiri, dia terlalu lelah untuk menangis. Bahkan untuk memulai sebuah awal dari tulisanpun kadang aku harus berjuang menguak kembali segala kenangan yg “JUJUR” sudah aku pendam jauh-jauh dalam hati.

    memang tidak ada yg pernah memaksa aku untuk menulis, memang tidak ada. Aku cuma manusia yg mempunyai rasa lebih males untuk bercerita ketimbang untuk menulis.
    Aku lebih puas menulis tentang apa yg kurasa dalam frasa ketimbang bercerita tentang kejadian dalam ucapan. Mereka yg mendengarkanpun terkadang ingin didengar dan itu yg membuat mereka menerima apa yg mereka dengarkan tanpa ingin mengerti. 

    Sedangkan tulisan? kertas, pensil, dan secarik notepad kecil dalam komputer mampu mendengarkan lebih diam ketimbang manusia manapun. mereka menerima tanpa mengeluh, mereka mendengarkan tanpa meng-iya-kan, mereka terdiam tanpa memberi pendapat. dan itulah pendengar yg sesungguhnya. 

    Tampaknya aku mau menulis lagi hari ini, jikalau mas Andy Wahju berkata bahwa menulis dapat membuatmu lebih giat dan lebih memotivasi tentang apa yg ingin kau kerjakan, maka biarlah aku memutuskan untuk menulis tentang Kamu. Tentang cerita kita dulu. 
    Karena kecintaanku pada besarnya kehadiranmu hingga saat ini memang pantas untuk tertuang bisu dalam lembaran di dunia maya ini. Dan Biarlah aku mencintai kisah kita itu sendirian, karena seperti yg dikatakan salah satu account Favorite twitter aku :

    "Cara kamu memperlakukan masa lalu adalah cara kamu berterimakasih" - Don Juan

    Maka aku akan berterimakasih pada kisah kita lewat tulisan ini.

    Tertanda : aku, yg masih mencintai kita. 

  2. 15 Notes
    1. delsisaan reblogged this from mbeeer
    2. metamorphorestworld reblogged this from mbeeer
    3. aldilayunitaw reblogged this from mbeeer
    4. septentynalarasaty reblogged this from mbeeer
    5. mbeeer posted this